Harga Ember Tumpah

Ember tumpah adalah salah satu jenis wahana yang harus ada di waterboom atau waterpark yang Anda dirikan. Banyak sekali anak-anak yang menyukai ember tumpah karena wahana yang bisa menjadi pelengkap di dalam waterpark atau waterboom ini adalah salah satu yang paling seru dibandingkan dengan wahana yang lainnya. Jika Anda ingin mendirikan waterboom yang lengkap sehingga banyak disukai oleh masyarakat maka Anda juga harus menambah ember tumpah ya. Sebelumnya Anda juga harus mengetahui informasi mengenai harga ember tumpah sehingga bisa memasukkannya ke dalam RAB untuk waterboom yang sedang Anda buat. Berikut ini adalah informasinya :

Baca juga: Ember Tumpah dan Ban Waterboom

Cara kerja ember tumpah

Yang pertama-tama sebelum mengetahui harganya tentu saja Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara kerja ember tumpah. Ember tumpah yang biasanya ada di wahana itu terbuat dari bahan fiber yang berbahan sama seperti perosotan. Ember tumpah ini nantinya akan dihubungkan tiang. Ember itu nantinya digantung dan diisi air mengalir dari atas. Jika ember itu udah penuh terisi air maka ember akan tumpah ke bawah dan membasahi semua yang ada di bawah. Setelah ember kosong nanti kembali ke posisi semula dan terisi lagi dengan air kemudian tumpah lagi.

Perkiraan harga ember tumpah

Sekarang Anda sudah tahu bukan informasi mengenai cara kerja dari ember tumpah? Sekarang kami sebagai produsen ember tumpah dan juga berbagai wahana lainnya akan memberikan informasi mengenai harganya. Untuk ember tumpah ini mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah saja ya. Cukup terjangkau karena tidak mencapai harga puluhan juta.

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai harga ember tumpah. Jika ingin mendapatkan ember tumpah dengan harga yang terjangkau maka Anda bisa menghubungi kami di 081231338866 (PT. Kharisma Anugerah Kuasa). Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Anda yang membutuhkan informasi terkait waterboom dan juga waterpark ya. Jika ingin mengunjungi workshop kami bisa langsung mengunjungi kota Kediri Jatim.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.